085712222622
085712222622
298805D0

Cara Memakai Selaput Dara Buatan

Sabtu, Juli 18th 2015. | Artikel

Cara Memakai Selaput Dara Buatan

Cara Memakai Selaput Dara Buatan Yang Benar , Aman Dan Cepat

Penggunaan produk selaput buatan bagi perempuan yang ingin tampil seperti perawan lagi dengan mudah dan benar untuk mendapatkan hasil yang sesuai harapan, yaitu keluar darah buatan saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Banyak para pengguna produk selaput dara tiruan yang belum bisa memahami secara keseluruhan bagai mana tata cara Memakai selaput dara buatan dengan benar dan tepat sehingga menghasilkan sebuah kejadian yang sangat bermakna yaitu pecahnya sebuah selaput wanita mirip seperti perawan sungguhan. Perlu di ketahui bahwa produk selaput tiruan ini adalah sebuah cara dimana perempuan akan terlihat masih perawan saat melakukan hubungan seks di malam pertama, alat ini di pakai dan di pasang di saat akan melakukan hubungan badan, jadi bagi yang belum mengerti simak terus artikel di bawah ini.

Langkah pertama cara memakai selaput dara buatan yaitu pastikan waktu anda akan melakukan hubungan badan dengan pasangan atau suami anda, tetap santai dan rileks saja dan jangan gugup atau ragu saat malam pertama anda. Selanjutnya di saat akan melakukan aktivitas intim dan kondisi anda dan pasangan sudah di dalam kamar sebaiknya berpura puralah mau buang air kecil, di saat itu baru anda memasukan selaput dara buatan ini dalam orgam intim wanita, masukan dengan hati hati secara perlahan menggunakan satu jari kedalam lubang vagina dan jangan terlalu dalam kurang lebih 3-4 cm saja, segera tarik jari sebelum selaput dara buatan mengembang memenuhi rongga miss v. Sebaiknya pemakaian kurang lebih 20-30 menit sebelum berhubungan badan dan jarang tersebut di ukur saat peamasangan sampai waktu akan penetrasi memasukan alat vital dalam organ intim wanita.

Cara – Cara Memakai Selaput Dara Buatan:

  1. Bersihkan tangan dan jari sebelum pakaian selaput buatan.
  2. Basahi sedikit lubang organ intim agar mudah saat memasukan.
  3. Pastikan ruangan tempat anda memasang selaput tiruan rahasia tertutup tidak ada yang mengetahui.
  4. Berekspresi layaknya perawan waktu penetrasi selingi dengan malu malu dan sedikit penolakan juga rintihan
  5. kesakitan agar terkesan seperti wanita yang masih virgin.
  6. Setelah selesai berhubungan langsung bersihkan darah tiruan dari vagina kalau bisa langsung basuh di kamar
  7. mandi agar kondisi bersih.
  8. Jangan mau di pegang atau di cium organ intim anda, langsung penetrasi saat hubungan intim.
  9. Bersikap rileks jangan gerogi seperti tidak sedang memakai selaput dara buatan.

Itulah beberapa Cara Memakai Selaput Dara Buatan bagi perempuan yang sudah tidak perawan dan ingin tampil seperti perawan lagi di saat aktivitas hubungan intim dengan suami saat malam pertama. Bagi anda yang menginginkan produk selaput dara buatan dapat membelinya di website ini dan langsung pesan di kontak pemesanan, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin menjaga keutuhan dan keharmonisan tali perkawinan.

Incoming search terms:

tags: , , ,

Artikel lain Cara Memakai Selaput Dara Buatan